Nyaris Bacok Istri Pemilik Rumah, 2 Rampok Sadis di Pangkep Ditangkap

oleh -116.489 views

IDUL FITRI

PANGKEP I Realitas – Nyaris Bacok Istri Pemilik Rumah, 2 Rampok Sadis di Pangkep Ditangkap.

Polisi menangkap dua pelaku pembobol rumah di wilayah Marang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Komplotan rampok ini terbilang sadis, karena nyaris melukai istri korban yang terbangun dan memergoki mereka.

REALITAS TV

Kedua pelaku yakni Dahyaru (31) dan Asiru (49). Mereka beraksi bersama tiga orang rekannya di rumah warga Kampung Baru, Kecamatan Marang. Namun pelaku lainnya masih menjadi buronan polisi.

BACA JUGA :   Polres Metro Bekasi Kota, Akan Putar Balik Pemudik Yang Lintasi Kota Bekasi

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong mengatakan, mereka beraksi bersama tiga pelaku lainnya berinisial HRL, SFT dan MKR. Satu orang lain berinisial ALW yang berperan menyembunyikan para pelaku.

“Mereka beraksi berlima. Membobol rumah warga dan mencuri uang serta ponsel korban,” kata AKP Anita di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Selasa (29/9/2020) malam.

BACA JUGA :   Dirlantas Polda Aceh Bagi 50 Paket Sembako Untuk Supir Angkutan Umum di Terminal Batoh

Kelima komplotan rampok ini beraksi dengan mencungkil rumah warga. Saat berhasil masuk, aksi mereka sempat diketahui istri korban, namun salah satu pelaku mengancam korban dengan menodongkan celurit.

Mereka berhasil menggasak barang berharga milik korban, karena saat itu perempuan tersebut tidak melakukan perlawanan dan hanya pasrah karena diancam senjata tajam.

Saat ini keempat pelaku yang menjadi buronan polisi sedang dalam pengejaran petugas. Sementara Dahrayu dan Asiru diamankan di Mapolres Pangkep untuk menjalani proses hukum.(IN/Red)

UPDATE CORONA