Melalui Vicon, Danrem 031/WB Hadiri Rapat Pemutakhiran Data BPJS Kesehatan TNI-Polri

oleh -93.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Melalui Vicon, Danrem 031/WB Hadiri Rapat Pemutakhiran Data BPJS Kesehatan TNI-Polri.

Bertempat Di Ruang Yudha Makorem 031/Wira Bima, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M. Han yang diwakili Kasipers Korem 031/Wira Bima Letkol Caj. Paham Priyono S.E. M.M.

mengikuti kegiatan Pemutakhiran Data Peserta BPJS Kesehatan TNI-Polri 2020, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada peserta khususnya untuk memastikan validitas dan akurasi data yang terintegrasi dengan baik, Selasa (15/09/20).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara virtual menggunakan Aplikasi Zoom tersebut, Danrem 031/Wira Bima dalam sambutannya yang dibacakan Kasipers Korem 031/Wira Bima menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara BPJS Kesehatan dengan instansi TNI-POLRI dalam menyesuaikan data peserta dan untuk memastikan validitas serta akurasi data yang terintegrasi dengan baik dalam bentuk data elektronik maupun data fisik.

Selanjutnya beliau juga menjelaskan khusus di satuan Korem 031/Wira Bima, saat ini masih terdapat data yang harus diperbaiki.

Hal ini disebabkan karena adanya personel yang baru masuk maupun yang pindah satuan, update gaji atau golongan serta pensiun dan meninggal dunia.

“Untuk itu kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data ini sangat penting dilakukan di satuan Korem 031/Wira Bima sehingga diperoleh data yang valid,” Jelasnya.

Danrem juga berharap kepada kepala BPJS Pekanbaru agar memberikan kemudahan – kemudahan kepada keluarga besar Korem 031/Wira Bima dalam melakukan pengurusan sebagai peserta BPJS.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau yang mewakili, Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumbagteng Jambi dan Kepala BPJS Kesehatan Pekanbaru. *(mirza)