Mayat Pria Tua Gosong Diduga Korban Pembunuhan

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

MEDAN I RealitasMayat Pria Tua Gosong Diduga Korban Pembunuhan.

jenazah Ngasil Tarigan alias NT (68) yang ditemukan tewas terbakar di gubuk ladangnya tiba di rumah duka di Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). NT diduga merupakan korban pembunuhan.

Dugaan ini diungkapkan oleh anak korban, Suranta Tarigan. Hal ini diketahui ketika dirinya melihat jenazah ayahnya.

“Dari jenazah ditemukan sejumlah luka di bagian wajah. Ada luka tebasan di kepala belakang dan seperti luka pukulan di atas kepala. Ada luka-luka juga di bagian tangan,” kata Suranta saat ditemui di rumahn, Sabtu (12/9/2020).

Suranta menambahkan, dirinya mendapat kabar ayahnya tewas terbakar pada Kamis pagi (10/9/2020). Kemudian dirinya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya.

Jenazah NT sebelumnya diperiksa di Rumah Sakit Bhayangkara, sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka pada Jumat (11/9/2020).

Sesosok mayat pria tua di temukan tewas terbakar di sebuah gubuk di Desa Simempar, Deliserdang. (Foto: istimewa)
Sesosok mayat pria tua di temukan tewas terbakar di sebuah gubuk di Desa Simempar, Deliserdang. (Foto: istimewa)

Suranta melanjutkan, rencananya jenazah akan dimakamkan pada Sabtu sore (12/9/2020). Dia berharap agar kepolisian dapat mengungkap kematian ayahnya.

“Semoga bisa diungkap dan diusut tuntas oleh polisi,” katanya.

Sebelumnya, NT ditemukan tewas dengan posisi tubuh hangus terbakar di dalam gubuknya di Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang.

Korban diketahui sudah lima bulan tinggal dan bertani di wilayah itu. Dia merupakan petani kopi di ladang yang merupakan lahan warisan dari keluarga.(IN/Red)