Mayat Pria Ditemukan di Sela Bebatuan Sungai Pekalongan, Diduga Dibunuh

oleh -133.489 views

IDUL FITRI

Kabupaten Pekalongan I Realitas – Mayat Pria Ditemukan di Sela Bebatuan Sungai Pekalongan, Diduga Dibunuh.

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Welo, Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriyono, Pekalongan. Mayat pria yang hanya menggunakan celana pendek warna gelap ini ditemukan berada di sela batu dekat turbin pembangkit listrik.

BACA JUGA :   Ada Potensi Ekspor Getah Damar dan Porang di Pesisir Barat, Lampung

Penemuan mayat itu ditemukan Rabu (23/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah pria itu ke RSUD Kraton, Pekalongan untuk menjalani autopsi.

IDUL FITRI

“Ya kemarin kita mendapatkan laporan, melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan olah temuan mayat kemudian kita bawa ke RSUD Kraton,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Akhawan Nadzirin saat dihubungi wartawan Kamis (24/9/2020).

Akhawan menyebut dari luka-luka yang ditemukan di tubuh korban, pria itu diduga korban pembunuhan.

“Dari hasil pemeriksaan fisik di tubuh mayat, terdapat luka-luka di kepala, leher dan dada. Diduga korban pembunuhan,” tambahnya.

BACA JUGA :   Bersama Para Siswa, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersihkan SMAN 6 Skouw Jayapura

Akhawan mengaku sudah mengantongi identitas korban. Namun, dia masih enggan mengungkapnya karena masih dalam penyelidikan.

“Identitas (mayat) sudah ada, nanti kita ungkap nunggu waktunya saja. Ini diduga korban pembunuhan, doakan saja kita selesaikan dengan waktu kurang dari 24 jam,” jawabnya.(Dtc/Red)

BACA JUGA :   Ingatkan Tentang Covid19, Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Operasi Yustisi