Kebakaran Ruko di Probolinggo Padam, Kerugian hingga Ratusan Juta Rupiah

oleh -156.489 views

IDUL FITRI

Probolinggo I Realitas – Kebakaran Ruko di Probolinggo Padam, Kerugian hingga Ratusan Juta Rupiah.

Kebakaran ruko penjual kerupuk di Pasar Baru Kota Probolinggo berlangsung sekitar satu jam mulai tengah malam tadi. Petugas sempat mengalami kesulitan saat hendak memadamkan api.

REALITAS TV

Dalam memadamkan api, petugas Damkar Pemerintah Kota Probolinggo dibantu petugas BPBD, TNI Kodim 0820 dan anggota polisi dari Polres Probolinggo. Ruko yang terbakar berada di Jalan Niaga, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Ruko itu milik Halim Sucayadi warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati.

BACA JUGA :   PKB-PDIP Bantah Bupati Nganjuk Terjaring Tangkap Tangan KPK Kader Partai

Ruko yang biasa buka pukul 05.00-16.00 WIB ini tidak menjadi tempat tinggal pemiliknya. Di ruko hanya ada barang dagangan krupuk dan perabotan elektronik seperti kulkas dan televisi.

BACA JUGA :   OTT Bupati Nganjuk Wujud Sinergitas KPK dan Polri yang Pertama Kali

Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah api satu jam berkobar. Ada 4 mobil Damkar yang diterjunkan dari Pemerintah Kota dan Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :   Kelompok Teroris OPM Sasar Hancurkan Pendidikan Masyarakat Papua

Peristiwa kebakaran ini membuat para pedagang Pasar Baru datang untuk melihat kios mereka masing-masing, yang dikhawatirkan ikut terbakar. Warga sekitar juga sempat berdatangan untuk melihat kebakaran tersebut.(Dtc/Red)

UPDATE CORONA