Kapolresta Bandara Soetta Pantau Disiplin Prokes Di Terminal 2 Bandara Soetta

oleh -91.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kapolresta Bandara Soetta Pantau Disiplin Prokes di Terminal 2 Bandara Soetta.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra meninjau langsung kegiatan di area keberangkatan Terminal 2.

REALITAS TV

Guna pendisiplinan masyarakat terhadap pengguna jasa dalam kepatuhan protokol kesehatan (prokes), seperti, masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, Selasa (29/09/2020).

BACA JUGA :   Polda Banten,  Masyarakat di Luar Banten Dilarang Berwisata ke Banten

“Operasi Yustisi ini bertujuan untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19,” terang Kapolresta Soetta Kombes Pol Adi Ferdian.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menuju kebijakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) terhadap pengguna jasa agar selalu melaksanakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Lesmin Waker Komandan OPM Ditembak Mati Pasukan TNI

“Untuk memastikan masyarakat yang ada mengikuti protokol kesehatan, setiap masyarakat yang bergerombol selalu kita cek, kita berikan peneguran, kemudian jika ditemukan tidak memakai masker.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642/Kps Ikuti Halal bi Halal Secara Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr

Diberikan tindakan fisik yang terukur yang sifatnya mengingatkan daripada masyarakat agar mereka selalu ingat menggunakan masker,” ungkap Kombes Pol Adi. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA