Kapolres Batu Bara Kunjungi Dusun V, Desa Karang Baru, Berikan Bantuan Sosial Akibat Musibah Banjir

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

Batu Bara I Realitas – Kapolres Batu Bara Kunjungi Dusun V, Desa Karang Baru, Berikan Bantuan Sosial Akibat Musibah Banjir.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH Meninjau lokasi Banjir sekaligus memberikan Bantuan sosial kepada Korban Banjir yang berada di Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Jumat (11/09/2020) Jam, 11.00 Wib.

Kepedulian Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis terhadap masyarakat Batu Bara yang tertimpah musibah Alam (Banjir) yang terjadi di Desa Karang Baru dan berikan bantuan Sosial untuk dapat meringankan beban kepada masyarakat yang terkena Banjir.

Turut hadir mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H Memberikan Bantuan Sosial di Desa Karang Baru adalah; Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP SAFI’I, Camat Datuk Tanah Datar WANDI, Ketua Umum KSJ Sumatera Utara SAHARUDDIN, Ketua KSJ Kab. Batu Bara RIJAL SAHREZA,SE, Direktur RS Batu Bara DR WAHYU NUGRAHA, Personil Polres Batu Bara, Para pengurus KSJ Batu Bara.

 

Kapolres Batu-bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH langsung turun dan meninjau tempat Lokasi banjir di Dusun V ,Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. Akibat meluapnya air sungai ,sehingga rumah penduduk terendam setinggi 30 Cm.

Demikian Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terkena banjir dan masyarakat Dusun V, Desa Karang Baru juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang sangat peduli dan bantuan yang diberikan sangat membantu dan meringankan kehidupan kami sehari hari.

“Ucapan terimakasih dan Aspresiasi dari masyarakat Dusun V, Desa Karang Baru kepada Kapolres Batu Bara yang mau langsung turun ke lokasi untuk memberikan semagat kepada kami yang terkena musibah banjit dan juga berikan bantuan sembako kepada kami.

Tutup Masyarakat Dusun V, Desa Karang Baru Saat di konfirmasi melalui seluler juga Aspresiasi kepada Kapolres Ikhwan lubis Sosok di kenal berjiwa sosial dan peduli kepada masyarakat juga selalu bersedekah setiap jumat, dan kami seluruh masyarakat Dusun V, Desa Karang Baru Selalu mendoakan kesehatan beliau. (Rahmat Hidayat)