Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0735/Surakarta Bersama Anggota Gowes Bareng

oleh -120.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0735/Surakarta Bersama Anggota Gowes Bareng.

Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga.

Dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS beserta Anggota Kodim , Jum’at (18/09/2020).

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten Inf Mulyono yang juga turut serta dalam pelaksanaan gowes bareng tersebut.

Menegaskan Gowes bareng kali ini dimulai dari Depan Makodim 0735/Surakarta menuju ke Waduk Cengklik dan Finish kembali ke Kodim 0735/Surakarta dengan menempuh jarak 26 Km.

BACA JUGA :   170 Warga Langsa Masuk PDP

“Selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran,” tuturnya.

Dia juga mengingatkan, olahraga tak hanya untuk menyehatkan tubuh. Tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan komunitas sepeda yang ada di Kota Surakarta.

BACA JUGA :   Dalam Rangka Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Sertu Dwi Santoso Gelar Komsos Dengan Masyarakat

”Dengan bersepeda santai, selain berolahraga untuk hidup sehat juga sebagai sarana kita mengenal situasi dan kondisi wilayah kota Surakarta ini,” pungkas Pasiops. (Arda 72)