Hut 1 Trail Hebat Labura Tindakan Pemkab, Dan Kapolsek

oleh -123.489 views

IDUL FITRI

Labuhanbatu Utara I Realitas – Hut 1 Trail Hebat Labura Tindakan Pemkab, Dan Kapolsek

Dalam rangka Hut 1 Trail Hebat Labura, binaan HYS salah satu balon dalam kontestasi pilkada labura dan diketuai oleh Dedi Irawan menggelar event latihan bersama, minggu (13/9/2020).

Dimana latihan dan silaturahmi tersebut dilakukan dan dimulai di Jl Sidorukun Kp Tarutung 3, depan underpass corner, Aekkanopan, Labuhanbatu Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh 550 rider dari berbagai daerah seperti Medan, Aceh, Riau, Labusel, Labuhanbatu, sumut sekitarnya, sumber (KitakiniNews), dan dipadati oleh ratusan penonton yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid19.

Acara dimulai dengan pemberangkatan para peserta yang diberangkatkan langsung oleh H. Khairuddin Syah Sitorus (Bupati Labura) Kadispora, Plt Kadis Sosial, Danyon Kapolsek, dan Pembina THL (Hendriyanto Sitorus).

Akan tetapi, mengingat kondisi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bermotto: Bumi basimpul kuat basimpul elok yang semakin tinggi pasien positif covid-19, Dalam hal ini, Seharusnya Bupati dan pemkab labura lebih mengutamakan keseriusan dalam penanganan covid-19.

Bukan malah menimbulkan keramaian yang membludak dan mendatangkan para rider dari beberapa daerah yang akan berpotensi menimbulkan klaster baru covid19 dilabuhanbatu utara” Ucap Irvan Siregar, selaku Wakil Ketua Germades Labura.

Sebagai balon dalam kontestasi pilkada mendatang, harusnya Pak HYS lebih berpikir lagi dalam meng_ACC kan kegiatan ini, mengingat ahy salah satu paslon pilkada labura seharunya memberi contoh yg baik ditengah2 masyarakat.

Kita berharap sikap netral dan seimbang dari Pak Bupati!, Jangan karena ini komunitas binaan anak malah seenaknya melaksanakan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Kepada Kapolda, Kapolres, Kapolsek, harus tegas menindak hal-hal yang dapat menyebabkan penyebaran covid-19. (*)