Ditreskrimsus Polda Jambi Lakukan Pemasangan Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Karhutla Secara Digital (ASAP DIGITAL)

oleh -87.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Personil Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi melakukan kegiatan pemasangan Aplikasi Sistem Analisa Pengendalian Karhutla secara Digital (ASAP DIGITAL) Polda Jambi di Ruangan As Ops Kapolri, Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Pemasangan Aplikasi Asap Digital Di Ruangan dan Smartphone Tablet As Ops Kapolri ini dalam rangka memudahkan monitoring dan pengawasan Karhutla di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :   Komsos Babinsa Purwodiningratan Menyasar Kepala Stasiun, Ini Alasannya

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi ketika dikonfirmasi perihal tersebut membenarkan.

IDUL FITRI

“Ya, personel kita hari ini memasang Aplikasi asap digital diruangan kerja dan tablet Bapak As Ops Kapolri di Mabes Polri,” jelas Kabid Humas.

BACA JUGA :   Lagi Sejumlah Pengendara Kedapatan Tanpa Masker

Alumni Akpol 1994 ini menambahkan personel kita juga menjelaskan tata cara penggunaan Aplikasi Asap Digital ini kepada staf SOPS Polri.

Untuk diketahui, Aplikasi Asap Digital ini merupakan Inovasi Polda Jambi dalam menghadapi Karhutla yang digagas Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi berkerjasama Telkom Jambi dan Perusahaan Perkebunan. (*)