Begini Komsosnya Babinsa Kelurahan Manahan Dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas

oleh -96.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Begini Komsosnya Babinsa Kelurahan Manahan Dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas.

Pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020, pukul 10.00 sd 11.00 WIB, Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta.

Serka Saring melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Kelurahan Manahan, alamat Jalan Manyar 1 No. 2 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Jumat (18/09/2020).

Komunikasi Sosial di Kelurahan Manahan tersebut dihadiri oleh Lurah Manahan Bp. Jarno SH, Babinsa Manahan Serka Saring, Bhabinkamtibmas Brigader Erki Setiawan dan Anggota Linmas Bp. Ngadimin.

Serka Saring mengatakan Inti yang disampaikan dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut membahas adanya warga Manahan yang hari ini dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

BACA JUGA :   Irwasum Polri Kunjungi Polda Kalbar Jelang Pelaksanaan Pilkada 2020

Atas nama Ibu Lestari, alamat RT RT 06 RW 10, Kelurahan Manahan, dan yang bersangkutan saat ini dirawat di RS Bung Karno Pasar Kliwon.

“Mengingat warga tersebut merupakan istri dari anggota Linmas Kelurahan Manahan atas nama Wagiantono sehingga keputusan dari Lurah Manahan, Babinsa.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Distribusi BSP Di Desa Binaan

Dan Bhabinkamtibmas memerintahkan agar anggota Linmas tersebut dan rekan yang sempat jaga bersama untuk melakukan karantina mandiri selama satu Minggu sampai dengan keluarnya hasil swap selanjutnya.”pungkas Serka Saring. (Arda 72)