Apa Tujuan Serma Widiyanto Dampingi Pendistribusian Paket Sembako, Inilah Jawabannya

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Apa Tujuan Serma Widiyanto Dampingi Pendistribusian Paket Sembako, Inilah Jawabannya.

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam pembagian bantuan Sembako dari Ulambana Patria dan Chau Thu – 2020 Klenteng Coyudan ” Poo An Kiong Solo, Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 / Surakarta Serma Widiyanto melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan di Wilayah Binaannya, (14/9/2020).

BACA JUGA :   Letkol Inf Imron Masyhadi Buka Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri

Paket sembako ini merupakan Bantuan dari Ulambana patria dan Chau – thu – 2020 Klenteng Coyudan ” Poo An Kiong ” Solo dan selanjutnya dikirim Ke Kelurahan Kratonan di wilayah Kecamatan Serengan dibagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak pendemik Covid 19 atau kepada warga yang berhak menerimanya.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan cara warga mendatangi Pendopo Kelurahan Kratonan dan membawa kartu yang sudah terdaftar dengan menerapkan physical distancing atau jaga jarak.

untuk paket sembako yang di distribusikan kewarga kratonan sejumlah 527 Kupon Paket Sembako berupa Beras 2 Kg, Minyak Goreng 500 ml, Teh 1 Bungkus, Sarimi 2 bungkus, Gula 1 Kg, Krupuk mentah 1 bungkus dan Masker

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642 Kapuas Bantu Puskesmas Desa Aruk Berikan Imunisasi DPT Kepada Anak

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kratonan Sersan Mayor Widiyanto memberikan imbauan Covid-19 agar warga masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun, guna memutus mata rantai Covid-19. (Agus Kemplu)