16 Orang Diamankan Polisi terkait Bentrokan di Ciledug Tangerang

oleh -189.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – 16 Orang Diamankan Polisi terkait Bentrokan di Ciledug Tangerang.

Polisi mengamankan 16 orang terkait bentrok dua kelompok warga di Jalan Cipto Mangunkusumo, Ciledug, Kota Tangerang. 16 orang itu akan dimintai keterangan.

REALITAS TV

“Kita sudah mengamankan 16 orang yang akan kita minta keterangan,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana saat dihubungi, Selasa (29/8/2020).

Wisnu mengatakan 16 orang tersebut telah dibawa ke Polsek Cileduk. Wisnu menyebut penyelidikan masih terus berlanjut.

BACA JUGA :   Tim Yustisi Polsek Lawang Kidul Terus Tingkatkan Patroli

“Ini bukan tersangka, ini hanya dimintai keterangan. Kita belum tentukan siapa pelakunya, masih kita penyelidikan di Polsek,” katanya.

“Korban juga sudah kita bawa ke rumah sakit sudah kita minta keterangan. Untuk penanganannya sudah ditangani di Polsek Ciledug, diback-up Polres Metro Tangerang Kota, situasi saat ini kondusif di lokasi maupun di Ciledug,” jelasnya.Selain itu, 3 korban penganiayaan ini juga telah diperiksa. Wisnu mengatakan korban telah mendapatkan perawatan dan sudah kembali ke rumah masing-masing.

BACA JUGA :   Hujan Deras Sungai Meluap, 14 Desa di Aceh Barat Terendam Banjir

“Bukan antar ormas dan tidak ada yang meninggal. Di Parung Serap, Jalan Cipto Mangunkusumo,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana saat dihubungi, Selasa (29/8).Sebelumnya, bentrok terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Peninggilan, Ciledung, Kota Tangerang. Tiga orang mengalami luka-luka. Polisi menegaskan insiden ini bukan bentrokan antarormas.(Dtc/Red)

UPDATE CORONA