Keluarga Dari Warga Binaan Sangat Respon Dan Aspresiasi Pelayanan Lapas Kelas II,A Binjai

oleh -129.489 views

IDUL FITRI

Sumut Binjai I Realitas – Keluarga Dari Warga Binaan Sangat Respon Dan Aspresiasi Pelayanan Lapas Kelas II,A Binjai.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas II,A Binjai terus berupaya melakukan Inovasi dalam meningkatan kualitas publik dalam menuju zona Integritas wilayah Bebas korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di Lembaga Permasyarakatan Kelas II,A Binjai.

Dalam menuju WBK/WBBM Lembaga Kemasyarakatan Kelas II,A Binjai terus meningkatkan percepatan,baik dalam meningkatkan Hopitality dalam budaya pelayanan prima kepada pengunjung.

Berdasarkan Keterangan dari Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas kepada Awak media, Jumat (14/08/2020) Dalam meningkatan Hospitality dan budaya prima dalam pelayanan sesuai dengan pedoman pelaksanaan Reformasi Birokrasi nomor 26 tahun 2020 dalam meningkatkan pelayanan publik yakni sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Dijelaskan untuk mencapai target peningkatan kualitas publik adalah (lebih cepat,lebih murah,lebih aman dan libih muda dijangkau, serta juga dapat standarisai pelayanan internasional juga meningkatkan indeks kepuasan masyarakat dalam penyelenggara pelayanan publik dan termasuk kesatuan kerja Lembaga Kemasyarakatan Kelas II,A Binjai.

Apalagi sekarang dalam masa Pandemi Covid-19, kita akan memberikan testimoni kepada pengunjung yang dari keluarga warga binaan, kita memberikan saran dan anjuran untuk mengikuti peraturan pemerintah yang sudah ditetapkan dengan mengikuti protokoler kesehatan yakni mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disiapkan, cek suhu tubuh hingga duduk dengan menjaga jarak ditempat yang sudah disediakan dan sudah diatur dengan batasan antara satu dan yang lainnya.

Peraturan yang sudah ditetapkan oleh Lapas Kelas II,A Binjai Sangat direspon positif oleh pengunjung yang menjenguk keluarganya didalam lapas, juga meningkuti peraturan yang sudah diterapkan oleh pihak Lembaga Kemasyarakatan Kelas II,A Binjai. (Rahmat Hidayat)