Dua Rumah Semi Permanen di Pulau Banyak Hagus Terbakar

oleh -130.489 views

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Dua rumah semi permanen hangus terbakar hinga kandas denan tanah di desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak Aceh Singkil, Minggu, (16/08/2020).

Dalam peristiwa itu, seluruh isi didalam rumah milik Agusdin dan Amrin Z. ludes dimakan tidak dapat diselamatkan. Namun tidak ada korban jiwa, Kebakaran terjadi pada pukul 16.00 wib.

Agusdin mengaku, saat ditemui Realitas ditempat kejadian kebakaran mejelaskan, dia tidak tahu apa-apa soal kebakaran itu, karena dia saat berada didalam rumah. Ujarnya.

“Saya diberi tahu oleh keponakan, katanya ada asap mengepul dari belakang rumah, dan saya langsung keluar melihat dari gang samping rumah, tapi tak bisa berbuat mau bagaimana lagi kalau memang ini cobaan, tapi alhamdulillah anak istri dan keluarga saya semuanya selamat dari api.” jelas Agusdin.

Warga setempat berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya namun tidak berdaya, lidah api dengan cepat lelebar menjilati seisi rumah disetai tiupan angin keceng berputar disekitarnya.

Kedua korban tersebut sudah tidak punya rumah lagi, dan terpaksa mengungsi ke-rumah famili. (Rostani/Yudi)