Bananaysking Bukan Pisang Biasa

oleh -160.489 views

IDUL FITRI

Bekasi I Realitas – Saat ini banyak sekali cemilan kekinian yang bisa kita temui. Cemilannya hampir menggugah lidah untuk mencicipinya. Salah satu yang lagi banyak diburu adalah pisang nugget dan pisang nugget stick

Pisang dikatakan makanan kecil atau sering disebut dessert karena karbohidratnya ditambah dengan mengkreasikannya dengan Topping yang digunakan juga beragam, seperti rasa Coklat, Keju, Coklat Milo, Coklat Oreo, Taro Milo, Strawberry, Tiramisu dan lain sebagainya.

Owner Bananaysking Store, Jonathan Rio Krisdianto, ketika diwawancarai oleh Media Realitas.Com, pada Minggu (16/08/2020) di Jl. Nusantara Raya No. 2, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Foto : Proses menggoreng Nugget Pisang menggunakan Alat Pelindung Diri

Mengatakan bahwa usaha ini sudah ditekuni selama 3 Tahun lalu. Cemilannya hampir menggugah lidah untuk mencicipinya dan salah satu yang lagi banyak diburu adalah nugget pisang.

“Cemilan satu ini bisa dijadikan sajian yang pas untuk kumpul bareng keluarga, bahkan bisa disajikan untuk acara arisan juga lho, dan konsep motto Kami adalah Bukan Pisang Biasa”. Tegas Jonathan Rio Krisdianto.

Foto:Owner Jonathan Rio Krisdianto

Lanjut Jonathan Rio Krisdianto, saat ini Bananaysking Store Perumnas 3 Kota Bekasi, sudah menjalin kemitraan dengan 2(dua) store, yaitu :

1.Bananaysking Store Duren Jaya, Kota Bekasi.

2.Bananaysking Store Margahayu, Kota Bekasi

Bananaysking Store, dalam melayani pelanggan juga menerapkan aturan social distancing, memakai masker dan tidak lupa memakai sarung tangan, ungkap Jonathan

Harapannya Bananaysking bisa lebih maju dan membuat cabang di seluruh Indonesia. Menjadi usaha yang berkah, dan bisa bermanfaat bagi sesama manusia, tutup Jonathan Rio Krisdianto. (Johny Rio Breznev)