TNI-Polri Gelar Operasi Gabungan Pengecakan Cukai Rokok Willayah Surakarta

oleh -224.579 views

Surakarta I Realitas – TNI-Polri Gelar Operasi Gabungan pengecakan Cukai Rokok Willayah Surakarta.

Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi bersinergi dengan Kepolisian dan Satpol PP Surakarta.

Melaksanakan pernertiban dan pengecekan cukai rokok di warung dan toko wilayah Surakarta, Rabu (22/07/2020) pukul 09:00 wib s.d. selesai.

Sertu Suwardi menegaskan pengecekan ini bertujuan untuk menertibkan para pedagang kelontong sekaligus melaksanakan pengecekan cukai rokok yang diperjual belikan sehingga rokok yang diperjual belikan dipastikan sudah melalui cukai serta menghindari adanya penjualan rokok ilegal di pasaran.

BACA JUGA :   Selamat Jalan Tjut Agam, Perjuangan Mu Kami Lanjutkan

“Penertiban serta pengecekan ini merupakan bentuk perhatian dan kerja nyata dari Pemkot Surakarta dalam meminimalisir terjadinya penjualan rokok yang ilegal sehingga merugikan negara dengan skala besar.”tutur Suwardi.

BACA JUGA :   Ahmad Sahroni Prihatin Honor KPPS Rp115 Juta Dibawa Kabur

“Rokok merupakan salah satu produk yang masih digemari oleh perokok di Indonesia khususnya di wilayah Surakarta yang mana merupakan salah satu masukan pajak terbesar di Indonesia.”imbuhnya.

“Sasaran kali ini meliputi warung kelontong yang ada di pinggir jalan serta toko-toko yang ada di wilayah Surakarta.”pungkas Suwardi. (Arda 72 Pendim Surakarta)