Sebelum Ditemukan Tewas, Wali Kota Seoul Dituduh Lakukan Pelecehan Seks

oleh -308.579 views

Seoul I Realitas – Sebelum Ditemukan Tewas, Wali Kota Seoul Dituduh Lakukan Pelecehan Seks.

Wali Kota Seoul, Park Won-Soon, dilaporkan tengah menghadapi tuduhan pelecehan seksual. Park ditemukan tewas di pegunungan setempat usai dilaporkan hilang misterius oleh anaknya.

Seperti dilansir kantor berita Korsel, Yonhap News Agency, Jumat (10/7/2020), polisi setempat menemukan jenazah Park di area hutan Gunung Bukak dekat kediaman resminya di area Seoul, sekitar satu menit setelah Kamis (9/7) tengah malam waktu setempat.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Pembunuh Pria Yang Mayatnya Dicor Di Lantai Dapur

Park diduga mengakhiri hidupnya sendiri atau bunuh diri. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki secara menyeluruh untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Park yang berusia 64 tahun ini dilaporkan sedang menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang merupakan mantan sekretarisnya. Mantan sekretaris yang tidak disebut namanya itu, menurut sejumlah sumber, telah mengajukan laporan resmi ke polisi pada Rabu (8/7) waktu setempat.

Disebutkan sumber tersebut bahwa laporan yang diajukan menyebut adanya ‘kontak fisik’ yang tidak diinginkan dan pesan-pesan ‘tidak pantas’ dari Park kepada mantan sekretarisnya itu.

BACA JUGA :   Dua Korban Longsor Ditemukan, Total 20 Orang Tewas Usai 12 Jam Pencarian

“Laporan telah diterima oleh Kepolisian Metropolitan Seoul,” ungkap seorang pejabat kepolisian setempat yang enggan disebut namanya. Pejabat ini menolak untuk menjelaskan lebih lanjut dengan alasan penyelidikan tengah berlangsung.(Dtc/Red)