Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon c Lakukan Sosialisasi di Sekolah, Antisipasi Virus Corona

oleh -274.579 views

NaganRaya I Realitas – Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon c Lakukan Sosialisasi di Sekolah, Antisipasi Virus Corona.

Dalam rangka memasuki tahun ajaran baru di sekolah-sekolah,satuan Brimob Polda Aceh kompi 3 batalyon c pelopor kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMA negeri 1 Kuala dan SMP negeri 2 Kuala pada hari Senin, 20 Juli 2020.

Di sela-sela melakukan penyemprotan disinfektan, personil Brimob juga melaksanakan sosialisasi tentang bahaya COVID-19 dan penanganan COVID 19 serta melakukan pembagian masker kepada siswa-siswi dan dewan guru SMA negeri 1 Kuala maupun SMP negeri 2 Kuala.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

Komandan batalyon c pelopor Kompol hari Purnomo SH MH melalui Danki Brimob kompi ujung Fatihah iptu Nurdin S.Sos mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, siswa-siswi di sekolah tersebut mampu untuk memahami tentang bahaya COVID-19 serta penanganan nya dengan cara melakukan Physical distancing (pembatasan fisik), sering mencuci tangan serta menggunakan masker.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Di akhir kegiatan tidak lupa pula ucapan terimakasih dari kepala SMA negeri 1 Kuala bapak Usman S.Pd ,M.Pd dan kepala sekolah SMP negeri 2 Kuala ibu cut kemalawati S.Pd kepada personil Brimob ujung Fatihah. (Nuna Katijah)