Brimob Lakukan Penyemprotan Dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

oleh -281.579 views
Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Ujung Fatihah Iptu Nurdin S.Sos melakukan sosialiasi di Salah Satu Dayah Pesantren Darul Aitami Desa Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, Rabu (22/07/2020).(Mediarealitas/Nuna Katijah )

Aceh Barat I Realitas – Brimob Lakukan Penyemprotan Dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19.

Dalam rangka memasuki tatanan kehidupan baru. Satuan Brimob Polda Aceh kompi 3 batalyon c pelopor melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan pelabuhan penyeberangan Meulaboh – Simeulue Desa Teungoh kecamatan Samatiga kabupaten Aceh barat dan terminal mobil penumpang Meulaboh kabupaten Aceh barat pada Rabu, (22/07/2020)

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di pelabuhan penyeberangan dan terminal mobil, personil Brimob juga melaksanakan penyemprotan dan sosialisasi tentang pencegahan COVID-19 dan penanganan COVID-19 di Dayah Pesantren Darul Aitami Desa Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang

Dengan adanya sosialisasi ini, para santri di dayah tersebut mampu untuk memahami tentang bahaya COVID-19 serta penanganan nya dengan cara melakukan Physical distancing (pembatasan fisik), sering mencuci tangan serta menggunakan masker,” kata Komandan Batalyon C pelopor Kompol Hari Purnomo SH MH melalui Danki Brimob Kompi Ujung Fatihah Iptu Nurdin S.Sos

BACA JUGA :   ASN Akan Dapat 1 Unit Apartemen Di IKN, Kecuali Yang Jomlo

Hal ini dilakukan sebagai bentuk Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat. Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dan sosialisasi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai berakhirnya wabah virus Corona. (Nuna Katijah)