IKLAN YARA

Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil di Menteng, Tak Ada Korban Jiwa

oleh -298.489 views
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas РTabrakan Beruntun Libatkan 3 Mobil di Menteng, Tak Ada Korban Jiwa.

Kecelakaan terjadi di Jalan Kebon Sirih Timur, Menteng, Jakarta Pusat. Sebuah mobil Honda HRV bernopol B-2748-BOZ menabrak dua mobil lainnya yang sedang terparkir.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi,” kata Kasat Lantas Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (27/6/2020),

Kecelakaan terjadi pada Jumat (26/6) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, mobil Honda HRV yang dikemudikan pria berinisial NS melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Kebon Sirih Timur, Menteng, Jakarta Pusat.

BACA JUGA :   Mahasiswa Fakultas Syariah Gelar Demo di Depan Biro IAIN Langsa

“Sesampainya di dekat Caffe Melly, menabrak kendaraan sedan bernopol B-8936-BG,” katanya.

Tak berhenti sampai situ, tabrakan itu juga mengakibatkan mobil Honda Mobillio bernopol B-2488-SYU terdorong saat sedang terparkir di jalan tersebut.

BACA JUGA :   Mencongkel Rumah Warga, Pria Asal Singkil Tewas Diamuk Massa

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil Honda HRV mengalami kerusakan pada bagian kap mesin, bemper depan gores dan kaca depan pecah. Sedangkan mobil sedan mengalami kerusakan pada bagian bemper belakang penyok, kaca belakang pecah, lampu utama depan pecah, kap depan penyok dan bemper penyok.

“Untuk mobil Honda Mobilio mengalami kerusakan pada bagian bemper dan pintu belakang penyok,” katanya.

Secara terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

“Masih didalami oleh penyidik,” kata Fahri.(Dtc/Red)