IKLAN YARA

Prediksi Bologna vs Juventus : Tak Boleh Lengah

oleh -286.489 views
UPDATE CORONA

Pemimpin klasemen Juventus akan main tandang melawan peringkat 10 Bologna dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Selasa (23/6/2020). Juventus mutlak membutuhkan performa terbaik para penyerangnya.

Juventus saat ini cuma unggul satu poin (63-62) atas Lazio. Pasukan Maurizio Sarri tak boleh lengah jika tak ingin tergusur dari puncak.

Juventus telah memainkan dua pertandingan di periode New Normal, tapi tak sekali pun mencetak gol di waktu normal. Lini serang yang diisi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala tak mampu menunjukkan ketajaman mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Goztepe - Liga Turki 17 Oktober 2021

Pertama, Juventus imbang 0-0 menjamu AC Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, tapi tetap lolos ke final. Di final melawan Napoli, Juventus kembali bermain imbang 0-0, kemudian kalah melalui adu penalti dan gagal menjadi juara.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Sementara itu, Bologna terakhir kali bertanding adalah pada akhir Februari lalu. Anak-anak asuh Sinisa Mihajlovic dipukul tuan rumah Lazio 0-2.

Juventus telah memainkan dua laga kompetitif pasca-lockdown. Meski hasilnya kurang memuaskan, Juventus seharusnya sudah belajar dari kesalahan, dan bisa menggunakannya untuk memburu tiga poin di kandang Bologna.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Dijks, Denswil, Danilo, Tomiyasu; Medel, Poli; Barrow, Soriano, Orsolini; Palacio.Pelatih: Sinisa Mihajlovic.

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, de Ligt, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa.Pelatih: Maurizio Sarri.