Polisi Susun Sketsa Wajah Perampok dalam Angkot di Depok

oleh -237.579 views

DEPOK I Realitas – Polisi Susun Sketsa Wajah Perampok dalam Angkot di Depok.

Polisi terus mendalami kasus perampokan dalam angkot yang menimpa dua perempuan pegawai rumah sakit di Depok, Jawa Barat pada Minggu (21/6/2020) malam. Polres Metro Kota Depok dan Polsek Cimanggis sedang menyusun sketsa wajah pelaku yang lebih dari dua orang.

Kasat Reskrim Polrestro Depok, Kompol Wadi Sa’bani mengatakan penyidik sudah bergerak untuk mencari bukti-bukti yang mengarah kepada pelaku. Seperti diketahui dua perempuan itu disekap dan dibawa berputar di dalam angkot selama empat jam sambil dirampas barang berharganya.

BACA JUGA :  Terancam Dipecat, Diduga Dalam Kondisi Mabuk Miras, Anggota Polisi Sikka Tabrak Warga Hingga Tewas

“Sketsa wajah pelaku sudah dipersiapkan dan penyidik mendalami hal-hal yang mengarah kepada pelaku,” katanya di Depok, Rabu (24/6/2020).

Polisi juga mendalami apakah sopir angkot ikut terlibat dalam perampokan tersebut. Wadi mengatakan hal itu baru dapat dipastikan setelah pelaku tertangkap.

Sementara itu dari pemeriksaan, korban mengatakan dirinya diancam menggunakan senjata tajam. Ancaman diberikan karena salah satu korban salah memberikan personal identification number (PIN) saat pelaku akan mengambil uang dari rekening korban.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Sukabumi Kota Tangkap Komplotan Penipu Modus Penggandaan Uang

“Tapi korban hanya mengalami luka baret saja,” ujarnya.

Perampokan itu bermula saat dua pegawai rumah sakit naik angkot pukul 22.00 WIB saat pulang dari tugas. Mereka menaiki sebuah angkot di mana sudah ada dua penumpang pria di dalamnya.

Saat akan turun, keduanya disekap oleh dua pria tersebut dan baru diturunkan empat jam kemudian di sebuah kebun kosong. Barang berharga seperti ponsel, perhiasan, dan uang tunai yang mereka miliki dirampok.(IN/Red)