Koramil Tebas Bersama Muspika Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

oleh -230.579 views

Sambas I Realitas – Koramil Tebas Bersama Muspika Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan.

Koramil 1208-03/Tebas bersama Muspika Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, terus melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona.

Kepada masyarakat di sekitar wilayah Kec. Tebas. Sosialisasi ini dilakukan menindaklanjuti program pemerintah akan diberlakukannya tatanan hidup baru atau new normal. Senin (08/06/2020).

Kegiatan sosialisasi dilakukan pada hati Minggu (7/6) kemarin bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat.

Agar tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.

BACA JUGA :   Indonesia-China Sepakat Dukung Palestina Jadi Anggota PBB

Danramil 1208-03/Tebas, Kapten Inf Aris Yudi Yana mengatakan, Babinsa bersama staf Kecamatan dan Lurah setempat, akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan menuju penetapan tatanan hidup baru.

Agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan tidak terlihat

Lebih lanjut ia menjelaskan, tatanan kehidupan baru atau new normal bukan berarti kita sudah bebas seperti sebelum terjadinya wabah ini.

BACA JUGA :   Tukang Ojek Ditikam OTK

Akan tetapi, kita merubah pola atau style dalam keseharian kita. Yang awalnya kita tidak pernah pakai masker sekarang kemana-mana harus bawa masker, hand sanitizer atau sabun cair.

“Kegiatan sosialisasi ini akan terus kami lakukan. Agar masyarakat tidak terlena, karena virus ini tidak tampak dan belum sepenuhnya berakhir,” ungkapnya.

“Sasaran sosialisasi kali ink tempat-temlat ibadah, fasilitas umum, pasar rakyat serta toko dan rumah makan,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)