Horor Teroris Serang Kantor Polisi, Sempat Titip Duit Makam Sendiri

oleh -89.312 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Horor Teroris Serang Kantor Polisi, Sempat Titip Duit Makam Sendiri.

Tragedi horor menimpa Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Daha Selatan pada dini hari. Seorang teroris bersenjata tajam membabi buta menyerang polisi. Si teroris memang sudah berniat mati konyol, uang liang lahat untuk diri sendiri bahkan telah disiapkannya.

Pelaku teror itu adalah pria dewasa tak beranak-istri, insialnya AR. Berdasarkan keterangan polisi, AR menitipkan uang kepada orang tuanya untuk biaya penguburan dirinya.

“Pelaku sebelum melakukan aksinya pamit kepada orang tuanya dan memberikan uang Rp 1,8 juta untuk biaya pemakamannya. Pelaku masih bujangan,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Mochamad Rifa’i kepada wartawan, Senin (1/6/2020).

Dengan bekal pedang ala kaum samurai, AR kemudian bergerak ke Mapolsek Daha Selatan, Kalimantan Selatan, di malam kelam. Sesampainya di lokasi sasaran, dia membakar mobil polisi yang biasa digunakan untuk berpatroli menjaga keamanan orang banyak.

“Pelaku membakar mobil, mobil dinas patroli Polsek,” kata Rifa’i. Ada jerikan di dekat lokasi, bau bensin juga tercium.

Mobil disulut api, orang ini melangkah ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolsek Daha Selatan. Pada Senin (1/6) pukul 02.15 WIB dini hari, kengerian itu dimulai.(Dtc/Red)