Persiapan New Normal Polsek Cilincing Sambangi Pasar

oleh -444.579 views

Jakarta I Realitas – Persiapan New Normal Polsek Cilincing Sambangi Pasar.

Jelang New Normal atau tatanan kehidupan baru pada masa pademi Virus Corona (Covid-19), jajaran Polsek Cilincing, melakukan sosialisasi protokol kesehatan ke sejumlah pasar tradisional yang ada, Jumat (30/5/2020).

Dalam sosialisasi penerapan new normal pada 1 Juni 2020 tersebut, Kapolsek Cilincing, Kompol Imam Tulus menghimbau baik pengunjung maupun pedagang agar disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Penjelasan Astronom Terkait Gerhana Matahari Menjelang Lebaran

“Tentunya tujuan dari kegiatan agar masyarakat dalam menjalankan aktivitas nya tetap mempedomani standar kesehatan Covid-19,” ujar Kompol Imam di PD Pasar Jaya, Pasar Sukapura, Cilincing.

Adapun protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu, menjaga kesehatan dengan cara sering mencuci tangan, wajib memakai masker, dan melakukan jaga jarak untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Himbau Pemilik SPBU Yang Merugikan Konsumen

Sementara itu, turut mendampingi Kapolsek dalam sosialisasi , Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura, Aiptu Agus Harmanto dan Bripka Sudarmanto.

Rencana penerapan new normal ditengah pademi Virus Corona (Covid-19) , telah digaungkan belakangan ini. Presiden Jowoki juga , mengajak masyarakat untuk dapat hidup berdamai dengan dengan Covid-19. (*)