Bupati Kampar bersama Kapolres Kunjungi Pos Check Point Covid-19 di Simpang Petapahan Tapung

oleh -93.201 views

IDUL FITRI

Tapung I Realitas – Bupati Kampar bersama Kapolres Kunjungi Pos Check Point Covid-19 di Simpang Petapahan Tapung.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH didampingi Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK beserta rombongan, berkunjung ke Pos Check Point Penanggulangan Covid-19 di Simpang Petapahan Kecamatan Tapung, Jumat siang (22/05/2020), 

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan personel gabungan yang bertugas pada Pos Check Point Penanggulangan Covid-19, atas diberlakukannya penerapan PSBB di wilayah Kabupaten Kampar.

Kedatangan Bupati Kampar bersama Kapolres dan rombongan disambut oleh Upika Tapung yaitu Camat Tapung Amri Yudo, Kapolsek Tapung diwakili Kanit Binmas AKP Alizar, Danramil 16 Tapung Kapten Inf.

Taufik Sihombing, Kepala Puskesmas Se- Kecamatan Tapung, Kapos Check Point dan personel gabungan yang bertugas pada Pos Check Point ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar dan Bupati serta rombongan, meninjau secara langsung kondisi Pos Check Point termasuk kelengkapan serta kesiapan personelnya.

Kapolres juga memberikan petunjuk serta arahan kepada personel yang bertugas tentang apa yang harus dilakukan, sesuai penerapan PSBB yang mengacu kepada protokol penanganan Covid-19.

Secara umum dari hasil pengecekan, para personel gabungan yang bertugas pada Pos Check Point ini telah paham tentang apa yang menjadi tugasnya sesuai tupoksi masing-masing, khususnya dalam penanggulangan Covid-19 saat diberlakukannya PSBB di Wilayah Kabupaten Kampar.

Kunjungan Bupati Kampar bersama Kapolres dan rombongan di Pos Check Point Simpang Petapahan ini berakhir sekira pukul 15.20 WIB dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. *(mirza)