Margaretha Tersangka Kecelakan di Karawaci, Polisi Tes Darah-Rambut Aurelia

oleh -34.201 views

IDUL FITRI

Tangerang I Realitas – Polisi melakukan tes darah dan rambut terhadap Aurelia Margaretha Yulia (26), tersangka kasus kecelakaan maut di Lippo Karawaci, Kota Tangerang. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada ‘jejak’ narkoba di tubuh Aurelia Margaretha.

“Si pelaku sudah dilaksanakan cek darah dan rambut, tetapi hasilnya belum keluar,” kata Direktur Lalu Lintas Polda metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Sambodo mengatakan, pemeriksaan darah dan rambut tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah Aurelia Margaretha terpengaruh narkoba saat berkendara.

Secara terpisah, Kasat Lantas Wilayah Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan bahwa Aurelia Margaretha telah dites urine tidak lama setelah diamankan polisi.

“Namun hasilnya negatif,” kata Agung.

Untuk lebih meyakinkan lagi, polisi melakukan tes darah dan rambut. Hingga saat ini polisi masih menunggu hasil tes darah dan rambut Aurelia Margaretha.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu 29 Maret 2020 sore. Saat itu, Andre dan anaknya yang berusia 15 tahun sedang joging sambil membawa anjingnya di sekitar Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang, tepatnya di Jl Khatulistiwa.

Tiba-tiba, datang mobil Honda Brio yang dikemudikan Aurelia Margaretha, melaju di lokasi. Mobil tersebut tiba-tiba menyeruduk korban dari belakang hingga terpental ke trotoar.

Hasil pemeriksaan, Aurelia Margaretha ternyata mengemudi dalam kondisi terpengaruh alkohol. Hal ini diperparah lagi dengan bermain HP sambil berkendara.Usai menabrak korban dan anjing, Aurelia Margaretha menabrak pohon. Aurelia sempat menganiaya istri korban karena merasa tidak menabrak korban saat itu.

Aurelia telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga kini telah ditahan polisi.(Dtc/Red)