Danrem 031/WB : Mencegah Penyebaran Covid-19 Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama

oleh -8.201 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Kegiatan pencegahan penyebaran dan pemberantasan Covid-19 terus dilaksanakan di seluruh wilayah baik di daerah fasilitas umum, masyarakat serta kantor – kantor pelayanan publik yang ada di wilayah Provinsi Riau, kamis 02/04/2020

Bersama Gubernur Riau Drs. H. syamsuar M.Si., Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT dan Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH, S.I.K, M.Si melaksanakan penyemprotan Disinfektan secara serentak pada seluruh pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham Riau di Lapas Kelas II A Pekanbaru.

“Langkah pencegahan yang dilakukan oleh Lapas kelas II A pekanbaru merupakan suatu upaya yang tepat dalam pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

Tidak menerima kunjungan bagi penghuni Lapas seperti yang dilakukan keluarga penghuni lapas sangatlah baik dan tepat. Mencegah penyebaran Covid-19 merupakan tanggung jawab kita semua baik Pemerintah dan masyarakat.

Semua langkah pencegahan yang dilakukan baik perorangan maupun instansi semua bertujuan sangat baik demi mencegah penyebaran Covid-19,” Ujar Danrem 031/WB usai mengikuti rangkaian acara penyemprotan Disinfektan di Lapas kelas II A Pekanbaru.

Diakhir acara Gubernur Riau, Kadis Kesehatan dan Kepala RSUD menerima bantuan APD dari Kalapas kelas II A Pekanbaru. *(mirza/Yudi)