14 Remaja Jaringan Prostitusi Online Diciduk di Hotel Makassar

oleh -8.201 views

IDUL FITRI

Makassar I Realitas – Tim Penikam Polrestabes Makassar menangkap empat belas remaja yang terlibat dalam jaringan prostitusi online di Makassar, Sulsel. Mereka ditangkap di salah satu hotel di Makassar.

Dari penangkapan tersebut, polisi menciduk enam orang yang diduga sebagai PSK tengah bersama dengan delapan orang pria di dalam kamar. Terbongkarnya kasus prostitusi online ini berawal dari patroli anggota yang mendapati tiga orang dari pelaku tengah berada di jalan dan menunjukan gelagat mencurigakan.

“Tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar dimana saat berada di jalan Veteran kami menemukan salah satu penggendara yang sementara berboncengan tiga, setelah kami melihat gelagak yang kurang benar maka kami dari tim akhirnya memberhentikan dan memeriksa daripada ketiga tersangka kemudian salah satu dari pemilik dari handphone kami sempat dapati adanya chating-an yang menuju kepada prostitusi online,” ujar Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, pada Jumat (10/2/2020).

“Setelah (hasil interogasi) kami mendapatkan informasi bahwa rekannya berada di salah satu penginapan yang ada di kota Makassar, akhirnya tim langsung menjemput rekannya berjumlah sebelas orang jadi adapun keseluruhan dari tersangka ada sebanyak empat belas orang,” tutur Arif Muda.

Berdasarkan hasil interogasi, para PSK tersebut menawarkan jasa pelayanan seks kepada pria hidung belang melalui media sosial dengan kisaran harga jutaan rupiah untuk sekali bercinta.

“Kemudian dari keterangan masing-masing PSK bahwasanya mereka rata-rata diperjualbelikan dengan tarif satu juta rupiah,” ungkap Arif.(Dtc/Red)