Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pajaitan Berkunjung Ke-Singkil

oleh -9.201 views

IDUL FITRI

Aceh Singkil I Realitas – Runway bandara Hamzah Fansuri Aceh Singkil akan diperpanjang, Pelabuhan Danau Anak Laut dipelebar dan dikeruk.dari mana angarannya.

” Dari mana dananya?. Tanya awak media, Itu tidak masalah dimana ada gula disitu ada semut”

Hal itu diucapkan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan di dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Wishnutama Kusubandio dalam kunjunganya Ke Aceh Singkil, Rabu (11/03/2020).

Menko Luhut dan Wishnutama datang ke Aceh Singkil, dari Silangit menggunakan Helikopter BNBP mendarat di Bandara Syeh Hamzah Fansuri sekitar pukul 14.00 WIB, Kampung Baru, Singkil Utara, Aceh Singkil dan disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati, anggota DPRK, dan jajaran SKPK Pemkab Aceh Singkil lainnya.

Menko Luhut Panjaitan katakan, Runway landasan bandara Hamzah Fansuri Aceh Singkil akan diperpanjang, saya sudah berbicara dengan dirjen perhubungan udara akan melakukan studi.

Tetang pelebaran pelabuhan Danau anak laut dan pengerukan, termasuk Perikanan, Edhy Prabowo (Menteri KKP). telah menjanjikan akan membangun klostorit di sini. Kita berharap tahun ini susah di Kerjakan. Tegas Luhut Binsar Panjaitan.(Rostani/Yudi)