Dugaan monopoli Proyek di Aceh Rumah Pribadi Kepala ULP di Geranat

oleh -51.201 views

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Dugaan monopoli Proyek di Aceh Rumah Pribadi Kepala ULP di Geranat.

Rumah pribadi Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Aceh, Sayid Azhary yang berada di Gampong Meunasah Baet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar Provinsi Aceh dilempari granat oleh orang tidak dikenal (OTK), Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.16 WIB, Jumat (20/03/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media Realitas di tempat kejadian perkara (TKP), OTK melakukan pelemparan sebanyak dua granat namun hanya satu yang granat yang behasil meledak. Sehingga beberapa bagian kaca rumah milik Kepala ULP tersebut pecah dan berhamburan.

Kabar pelemparan Geranat rumah pribadi kepala ULP Provinsi Aceh, begitu cepat beredar.

Pihak kepolisian dengan cepat mengamankan Tempat Kejadian Perkata (TKP) namun Media ini belum mendapatkan keterangan resmi terkait peristiwa pelemparan geranat di rumah mewah milik Kepala ULP.

Amatan wartawan Media ini di lokasi, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP, Telah dipasang juga garis polisi.

Sumber sumber yang berhasil dimpun media ini di Banda Aceh usai kejadian pelemparan rumah ULP isu yang berkembang adanya kasus monopoli proyek di Pemda Aceh. Banyak dugaan kasus proyek,”ujar sejumlah sumber di kawasan pusat kota Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh.(*)