Di Duga Bawak Nama KNPI Dalam Bentuk Bantuan Ketua KNPI, Jangan Layani

oleh -11.201 views
Ketua KNPI Nagan Raya Banta Diman

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Di duga adanya praktek dalam meminta bantuan bentuk sumbangan yang mengatasnamakan KNPI Nagan Raya maka dalam hal Ketua KNPI Nagan Raya Banta meminta jangan layani dan laporkan ke KNPI,”hal di tegaskan Banta Diman Ketua KNPI Nagan Raya, Sabtu (14/3/2020)

Untuk menjaga Marwah harkat dan Martabat DPD KNPI Nagan Raya, dengan ini saya mengimbau kepada siapapun Saudara atau saudari dimanapun berada, baik yang melekat atas nama Jabatan dan pribadi dimohon untuk tidak memberikan sumbangan materi dalam bentuk apapun kepada oknum-oknum siapapun yang mengatasnamakan modus keperluan pendanaan organisasi DPD KNPI Nagan Raya.

Dengan ini DPD KNPI Nagan Raya dalam menjalin kerja sama dan pembiayaan dari pihak lain (Institusi Pemerintah/Swasta/Personal) selalu menerapkan prosedur kerja organisasi sebagai mana lazimnya.

Bamta menegaskan, bagi oknum-oknum yang mengatasnamakan Pengurus KNPI atau mengatasnamakan Ketua KNPI Nagan Raya yang dalam prakteknya menjalin kerja sama dan mencari sumbangan tidak resmi ataupun tidak diketahui oleh Ketua KNPI Nagan Raya, mohon agar segera melaporkan secara langsung kepada saya Ketua KNPI Nagan Raya via WA 085260237040.

Maka atas kerja KNPI Nagan Raya dan pengurus agar selalu memantau dan melihat siapa yang bermain segera lapor ke kepada saya. (Nuna/Yudi)