Seorang Ibu Muda Lompat Dari Gedung Rumah Sakit, Sambil Menggendong Bayinya Yang Berusia 5 Bulan Keduanya Tewas di Tempat

oleh -4.201 views

IDUL FITRI

Madan I Realitas – Seorang Ibu Muda Lompat Dari Gedung Rumah Sakit, Sambil Menggendong Bayinya Yang Berusia 5 Bulan Keduanya Tewas di Tempat.

Seorang ibu muda 16 tahun tewas di tempat sambil bersama bayinya. Keduanya meninggal, usai lompat bersamaan dari gedung rumah sakit. 

Dia melompat dan mati pada Sabtu (1/2/2020), sambil menggendong bayinya yang berusia 5 bulan.

Menurut The Star, bayi perempuan itu dirawat dan telah menerima perawatan untuk infeksi paru-parunya di sebuah rumah sakit di Lahad Datu, Sabah.

Bayi itu dirawat oleh rumah sakit selama 11 hari terakhir, dan sejauh ini, alasan bunuh diri korban belum dilaporkan.

Asisten Komisaris Polisi Distrik Lahad Datu, Nasri Mansor, menyebutkan bahwa pada pukul 7:15 pagi, dokter bayi itu memerintahkan agar respiratornya dilepas karena napasnya telah kembali normal.

Namun, insiden tragis terjadi, ketika wanita itu menggendong bayinya di bangsal.

“Korban sedang berjalan dan menggendong bayinya di sekitar bangsal ketika dia meminta izin dari penjaga keamanan untuk pergi ke toilet,” ucap dokter.

Tepat setelah izin diberikan, penjaga keamanan di lantai bawah menemukan korban dan putrinya di tanah pada pukul 7:30 pagi.

Investigasi menunjukkan bahwa korban berasal Kampung Bakau memanjat melalui jendela bangunan rumah sakit yang terletak 60 meter dari tanah.

Keduanya dinyatakan meninggal, disebabkan oleh cedera kepala yang parah.

Meskipun kami tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sebelum bunuh diri, pasti sangat sulit bagi ibu muda untuk membuat pilihan ini.

Dan sebagian besar ibu remaja menderita karena ada banyak stigma negatif yang diperhadapkan dengan mereka.

Belum lagi, teman-teman dan masyarakat sering memperlakukan mereka tak seharusnya, dan tak jarang membuat mereka depresi. (Trb/Red)