example banner
124119 KALI DIBACA

Petugas P2U Gagalkan Penyuludupan Narkotika Jenis Ganja Rutan Kls IIB Banda Aceh

Petugas P2U Gagalkan Penyuludupan Narkotika Jenis Ganja Rutan Kls IIB Banda Aceh
example banner

Banda Aceh I Realitas – Petugas P2U Gagalkan Penyuludupan Narkotika Jenis Ganja Rutan Kls IIB Banda Aceh.

Kronologi yang berhasil dihimpun Media ini Pada hari ini jumat, 14 febuari 2020 sekitar Pada pukul 15:00 WiB. Sdr. Nikmah Hayati Binti Marah Kali, asal Desa Deah Raya, dan Banta Muda, Kecamatah Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, yang berkunjung ke Rutan Kls II B Banda Aceh, Putra Andalas (Suami) pelaku.

Sumber media ini menyebutkan Setelah mendaftar di layanan kunjungan masuk ke areal P2U, diareal P2U sesuai protap SOP barang dan badan Nikmah hayati di periksa oleh petugas perempuan saudari Putri Widiyanti.

Disaat diperiksa di areal selangkang paha di dapatkan benda yang mencurigakan, dan setelah di kroscek benda tersebut merupakan Narkotika jenis Ganja. +- 50 gram, yang di bungkus dengan plastik kresek, Langkah yang di lakukan petugas P2U menghubungi.

ka.KPR (NAZARYADI.,S.K.M.,S.H.,M.H.) kemudian ka.KPR melakukan kroscek terhadap temuan dan laporan tersebut, adanya barang bukti Ganja kering.

Ka.KPR melaporkan temuan tersebut kepada Karutan (IRHAMUDDIN,A.Md. IP.,S.H.,M.H.) dan karutan melakukan koordinasi dengan kepala Divisi pemasyarakatan dan Kadiv Pas H Teuku Meurah Budiman SH,.MH segera memerintahkan agar terduga penyuludupan narkota jenis Ganja untuk segera di serahkan kepada pihak berwajib, atau kepolisian setempat, ujar sumber media ini.

Kepala Rutan melaporkan temuan tersebut kepada pihak Sat Narkoba Polres Banda Aceh, agar segera oknum yang diduga penyuludupan ganja ke Rutan Kls IIB Banda Aceh, untuk diperiksa.

Ka. KPR di bantu komandan jaga dan petugas jaga mengamankan dan memeriksa Putra Andalas Bin Samsuardi (WBP), yang terkena tindak pidana 5 tahun, subs : 2 bln, denda : Rp. 800 jt. Terhadap keterkaitan kasus narkota jenis ganja dalam upaya masuknya narkotika jenis ganja kedalam rutan kelas IIB Banda Aceh.

Dari pengakuan yanga bersangkutan kasus ini merupakan kali ke 2 mereka memasukkan ganja kedalam rutan, setelah hari Rabu, 12 Febuari 2020 sekitar +- pukul 15:00 wib.

Pihak Petugas Rutan melakukan serah terima Barang bukti dan Tersangka kepada pihak sat Narkoba polres Banda Aceh. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS