22419 KALI DIBACA

Camat Langgam Mengundurkan Diri Jadi Tanda Tanya

Camat Langgam Mengundurkan Diri Jadi Tanda Tanya
UPDATE CORONA

Pelalawan Riau I Realitas – Camat Langgam Mengundurkan Diri Jadi Tanda Tanya.

Pengunduran diri dari jabatan oleh Camat Langgam Saparuddin menjadi tanda tanya besar. Tidak ada hujan tidak ada angin, baru sebulan dilantik menjadi Camat langsung mengajukan pengunduran diri dari Camat dan Plt Direktur BUMD Tuah Sekata.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, Saparuddin mengundurkan diri, berkaitan dengan temuan di BUMD Tuah Sekata.

Menurut sumber yang enggan dibeberkan identitasnya itu, Saparuddin menjabat sebagai Camat Langgam yang merangkap sebagai Plt Direktur BUMD Tuah Sekata tidak sanggup memback up temuan yang ada di BUMD Tuah Sekata.

Informasinya dari LHP keuangan perusahaan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan nilai temuannya mencapai miliaran rupiah.

Anehnya temuan itu terkesan dilindungi oleh pejabat Pemda Pelalawan supaya tidak terungkap. Oleh karena Saparuddin memilih mengundurkan diri dari pada masalah itu beresiko baginya, aku narasumber tersebut.

Sekdakab Pelalawan Drs T Muklis M.Si yang dikonfirmasi pada, Senin (3/02/2020) membenarkan Camat Langgam itu mengundurkan diri dari jabatannya Camat dan Plt Direktur BUMD Tuah Sekata.

Namun Muklis membantah jika pengunduran diri oleh camat tersebut berkaitan dengan temuan pengelolaan keuangan di BUMD Tuah Sekata itu.

“Iya betul dia (Camat Langgam) mengundurkan diri, alasannya pribadi. Tidak ada kaitannya dengan BUMD,” jelasnya Muklis. (Sona/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS