37819 KALI DIBACA

Band O’Side Mengeluarkan Single Pertama Dengan Judul Jadilah Untukku

Band O’Side Mengeluarkan Single Pertama Dengan Judul Jadilah Untukku
Foto: Band O'Side
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Band O’Side Mengeluarkan Single Pertama Dengan Judul Jadilah Untukku.

Sejarah singkat pada tahun 2009, O’Side terbentuk dan lama vakum. Semula band ini bernama Saga. Untuk meramaikan musik Indonesia Saga bertransformasi mengganti nama O’Side kepanjangan dari Other Side. Yang artinya sisi lain dari para personil yang masing-masing sudah mempunyai kegiatan masing-masing.

Foto:Agung Susatyo, Personil O’Side

Atas kecintaan personil dengan dunia musik. Maka O’Side mengeluarkan single pertama yang berjudul “Jadilah Untukku” diciptakan bersama para personil O’Side Yaitu Alvin Rizky Ronaldo (Vocal), Rahman Tio Nur Amin (Keyboard), Budiyanto Saputra (Gitar) dan Agung Susatyo (Bass) dan terakhir posisi Drum by Additional.

Agung Susatyo, salah satu personil O’side, dalam wawancara pada Jumat (21/02/2020) mengatakan Video Clip dengan judul Jadilah Untukku dibuat dengan versi kekinian sesuai dengan inti cerita lagu tentang seorang wanita pujaan.

Foto:Cover Single

“Single pertama, akan banyak hal baru yang dapat pendengar jelajahi melalui single dengan judul : Jadilah Untukku”, semoga single ini diminati oleh semua orang, tutur Agung.

Saat ini O’Side sedang produksi Jadilah Untukku Short Movie, dalam tahap editing dan segera dirilis di Youtube Channel Remari Kreasi.

Bagi kalian penggemar O’Side, single pertama yang berjudul “Jadilah Untukku” sudah bisa didengar dengan mendownload di platform digital seperti:YouTube, Spotify, Joox dan Deezer musik.

O’Side sendiri berharap bisa terus eksis di blantika musik indonesia, tutup Agung (Johny Rio Breznev/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS