54219 KALI DIBACA

805 LP Juara Hut Pemuda Gunong Kleng Tumbangkan Zevean 3-1

805 LP Juara Hut Pemuda Gunong Kleng  Tumbangkan Zevean 3-1
Ketua PBVSI Aceh Barat Ibnu Abas menyerahkan Hadiah kepada tim 805 LP atas mendapatkan juara pada turnamen Volly Ball di Lapangan Gunong Kleng kec.Mereubo Aceh Barat, Sabtu (22/2/2020).(Ist)
UPDATE CORONA

Nagan Raya I Realitas – Klub Volly Ball 805 LP kembali raih juara dalam laga final Hut Pemuda Gunong Kleng. Dalam laga pamungkas tersebut, 805 LP menumbangkan tuan rumah Zevean VC dengan skor 3-1.

Turnamen yang diikuti dua Kabupaten yakni Aceh Barat dan Kabupaten Nagan Raya, Namun dalam laga final hanya 805 LP dan zevean VC yang mampu meraih tiket final, alhasi 805 LP sukses menyabet juara dilapangan Volly Ball Gunong Kleng Kec.Mereubo Aceh Barat, Jum’at (21/2/2020) sore.

Pada partai final tersebut permainan berlansung alot, kedua belah tim. saling melakukan serangan dengan jurus masing masing, namum kesebelasan 805 LP yang dipermuat oleh sejumlah pemain handal, pontak, ichsan, irmandan dan ayet melakukan smes yang cukup tajam, sehingga pukulan anak – anak 805 LP tidak terbendungkan.

Presiden Direktur 805 LP Edian Syahputra,SH yang juga Waka BAPAS Nagan Raya mengatakan kepada Mediarealitas.com, Sabtu (22/2), kemenangan yang diraih tersebut merupakan ajang bergengsi tingkat Kabupaten Nagan Raya dan Aceh Barat, meskipun demikian kata Edian, Tim binaan tersebut mampu mengikuti irama lawan nya, sehingga dengan taktik dan jurus yang telah ada, timnya dengan mudah menumbangkan rival nya dengan angka 3-1 pada laga pamungkas.

Edian menambahkan,dengan menyabet juara selama ini,diharapkan kepada tim binaan nya untuk tidak sombong dan berevoria, karena pertandingan ada kalah dan ada menang.

“Untuk saat ini, diharapkan agar dapat melakukan latihan rutin, guna untuk persiapan pertandingan di turnamen yang lain, “jelas Edian

Sementara Ketua PBVSI Aceh Barat Ibnu Abas menjelaskan, kepada pemenang anggap itu sebagai persahabatan, karena di dalam turnament tidak ada pihak musuh dan dendam dalam permainan pasti ada kalah dan menang, kalau bukan seperti itu bukan permainan namanya dan selamat atas 805 LP yang sudah menjadi juara umum dalam turnament Volly dalam Hut Pemuda Gunong Kleng. (MJ/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS