example banner
35019 KALI DIBACA

Setelah Serah Terimah Jabatan : Camat Ali Afwan Langsung Melakukan Monitoring Dana Desa 2019

Setelah Serah Terimah Jabatan : Camat Ali Afwan Langsung Melakukan Monitoring Dana Desa 2019
example banner

Simeulue I Realitas – Setelah Serah Terimah Jabatan Camat Ali Afwan Langsung Melakukan Monitoring Dana Desa 2019.

Tim monitoring dan evaluasi dana Desa T.A.2019 kecamatan Teupah Tengah Kab. Simeulue telah mengahiri kegiatannya selasa 21 januari 2020 di Desa Lanting. Dari 12 Desa yang di Kecamatan Teupah Tengah. (21/01/2020).

Tim monitoring dan evaluasi dana Desa 2019 di ketuai oleh Sekcam Teupah Tengah Jurmansyah. Tim ini terdiri dari Pendamping Desa (PD, PDTI dan PLD), dan unsur Pemerintahan Kecamatan.

Tujuan rutin monitoring dan evaluasi tiap tahun dilakukan untuk mengecek realisasi pencapaian kegiatan dan penyerapan baik fisik maupun non fisik. Dan juga mengecek kelengkapan Dokumen pertanggungjawaban setiap kegiatan.

Dalam jadwal monitoring dan evaluasi yang terakhir ini, ikut juga Camat Teupah Tengah Ali Afwan, SE yang paginya baru serah terimah jabatan di aula kantor Camat Teupah Tengah.

Camat Ali Afwan yang di bonceng Sekcam teupah tengah meninjau langsung kelapangan bersama tim monitoring dan evaluasi yang di dampingi aparat Desa Lanting untuk menyaksikan langsung realisasi kegiatan T. A 2019.

Realisasi kegiatan fisik Diantaranya ; jalan usaha tani, pembuatan talut lapangan bola kaki, penimbunan lapangan bola kaki, tempat wudhuk, MCK Mesjid Desa dan penimbunan halaman Mesjid Darul Akhyar Desa Lanting.

Hasil monitoring dan evaluasi langsung disampaikan oleh ketua tim Jurmansyah di kantor Desa Lanting. Bahwa secara keseluruhan realisasi kegiatan fisik maupun non fisik serta dokumen pertanggungjawaban sudah baik. Tinggal merapikan semua dokumen kegiatan dengan tersusun dan rapi, agar lebih mudah kita melihat saat dibutuhkan. (Zulfadli/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS