example banner
14819 KALI DIBACA

SD N Reubee Delima Pidie, Merayakan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1441 H

SD N Reubee Delima Pidie, Merayakan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1441 H
example banner

Pidie l Realitas – SD N Reubee Delima Pidie, Merayakan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1441 H

Kamis 23 Januari 2020 Yusrizal,S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Reubee Pidie saat ditemui Wartawan Realitas diruang kerjanya mengatakan Kami tahun 1441 H ini menperingati maulid nabi Muhammad SAW dengan tema” Melalui Perayaan Maulid Nabi Kita Ini, Mari Kita Tingkatkan Semangat Belajar Para Siswa Kita Untuk Beramal Kebaikan” demi mencapai ridha ilahi.

Dengan pelaksanaan maulid ini, kita berharap kepada siswa siswi SD Negeri Reubee ini, supaya siswa siswi kita mengetahui sejarah perjuangan nabi kita Muhammad SAW Dan dapat menteladani akhlak nabi muhammad SAW.

Harapan saya untuk para undangan dan wali murid untuk ke depan dapat mendukung dan meningkatkan lebih dari pada hari ini, supaya sekolah kita betul betul menjadi sekolah yang terbaik.

Kesannya saya lihat Maulid tahun ini, Alhamdulillah walaupun ada satu halangan, namun para dewan guru, komite sekolah ,penjaga sekolah masyarakat, dan wali murid semuanya sangat antusiasi dalam merayakan dan pelaksanaan maulid hari ini.

Harapannya untuk semua elemen masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat yang ada dalam Kecamatan Delima ini, mari mendukung sekolah SD kami ini, supaya ada perubahan dan untuk meningkatkan mutu pendidikan kedepannya.

Selanjutnya kami meminta kepada dewan guru, komite sekolah serta elemen masyarakat untuk membangun kebersamaan serta komunikasi yang baik seperti yang telah di canangkan oleh Bapak Sekda aceh ,Bupati Pidie serta Wakil Bupati Pidie serta Sekda Pidie untuk kita tingkatkan program ini, imbuhnya.

Menurut pantauan Wartawan Realitas para undangan yang hadir, Kepala Dinas Plt. Pendidikan Pidie, Camat, Koramil, Kepala. KUA, Dewan guru, (MUSPIKA) ,Wali murid, Tokoh masyarakat dan Masyarakat. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS