11619 KALI DIBACA

Polisi Tangkap Pelaku Cabul Terhadap 7 Bocah di Batam

Polisi Tangkap Pelaku Cabul Terhadap 7 Bocah di Batam
UPDATE CORONA

Batam I Realitas – Polda Kepri menangkap S, pelaku pencabulan anak perempuan di bawah umur. Jumlah korban sebanyak 7 orang anak-anak di Batam.

“Pelaku sudah diamankan atas laporan salah satu orang tua korban. Ada 7 korban anak-anak di bawah umur dari usia 6 tahun hingga 9 tahun,” kata Direktur Reskrimum Polda Kepri, Kombes Arie Dharmanto di Mapolda Kepri di Batam, Jumat (24/1/2020).

Arie menjelaskan, kasus pencabulan ini sudah dilakukan S (31) yang berprofesi sebagai nelayan sejak Desember 2019 lalu. Kasus ini terbongkar karena salah satu korbannya anak usia 7 tahun mengadukan peristiwa yang dialami kepada orang tuanya. Ini karena korban diajak kembali untuk berbuat cabul.

“Korban menceritakan bahwa dia pernah dibawa ke kawasan hutan dengan alasan mencari kayu. Di dalam kawasan hutan itulah pencabulan terjadi,” kata Arie.

Dari pemeriksaan, kata Arie, ternyata korbannya tidak hanya satu orang. Diketahui semuanya ada 7 anak-anak telah menjadi korban pencabulan tersangka.

“Modusnya selalu membawa anak-anak ke dalam kawasan hutan yang ada di Batam. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku memberikan uang Rp 10 ribu kepada korbannya dan meminta agar tidak menceritakan pada orang tuanya,” kata Arie.

Status tersangka sendiri, tambahnya, memiliki istri dan dua orang anak. Dia melakukan pencabulan terhadap anak-anak tetangganya.

“Seluruh korban merupakan anak dari tetangganya. Dan tersangka mengakui perbuatannya dan dia melakukan itu dengan sadar Tersanga kita jerat UU perlundungan anak,” kata Arie.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS