Peserta Latsar CPNS Simeulue Gelar Donor Darah

oleh -132.579 views

Banda Aceh I Realitas – Peserta Latsar CPNS Simeulue Gelar Donor Darah.

Sejumlah peserta Latsar CPNS Simeulue formasi 2018 bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh menggelar donor darah di halaman Asrama BPSDM Aceh. Minggu, 19/1/2020

Kegiatan donor darah ini mengusung tema “Bakti Negeri Abdi Negara, Setetes Darah Selamatkan Seribu Jiwa”

Dr. Febri selaku ketua Senat peserta Latsar CPNS Simeulue mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud bakti mereka kepada negeri, dan dapat menjadi pemacu untuk peserta Latsar CPNS agar bisa menjadikan donor darah sebagai rutinitas nantinya.

BACA JUGA :   Sambut HUT Aceh Singkil, Polres Gelar Bakti Sosial

” Donor darah ini sebagai bakti kami untuk negeri, dan harapannya dapat menjadi pemacu untuk kawan-kawan Latsar CPNS Simeulue. Baik yang sudah rutin donor darah atau yang belum pernah donor, agar bisa mengenal donor darah serta dapat menjadikan donor darah sebagai rutinitas nantinya” Ungkap Febri

Kegiatan Sosial ini salah-satu kegiatan yang terakhir kami lakukan dari gol III selama mengikuti kegiatan Latsar di BPSDM Aceh. Dimana sebelumnya kami sudah melalui beberapa tahapan-tahan bentuk pembelajaran seperti Nilai-nilai dasar ASN, yaitu Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu dan Anti Korupsi.

Lanjutnya, semoga kegiatan ini dapat sampai bagi yang membutuhkan dan berkah untuk semuanya.

BACA JUGA :   Apdesi Aceh Datangi Kantor Gubernur Minta Sikapi Perubahan UU No 6 Tahun 2014 Tentang Desa

Setelah shalat Ashar direncanakan seluruh peserta latsar Gol III akan Check Out dari penginapan dan akan kembali ke Simeulue. (Yudi)