Perempuan Muda di Bulukumba Selingkuh dengan Paman, Bayinya Dibuang

oleh -42.489 views

IDUL FITRI

Makassar I Realitas – Paman dan keponakannya di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), SA (50) dan SI (19) diamankan polisi setelah ketahuan memiliki hubungan gelap. Mereka juga membuang bayi hasil hubungan gelap mereka.

“Laki-laki berinisial SA adalah omnya sendiri. Istri dari SA bersaudara dengan ibu dari SI, hanya memang tinggal dalam satu rumah selama ini,” ujar Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan kepada wartawan, Kamis (23/1/2020).

Kasus ini bermula dari penemuan bayi oleh warga di kolong jembatan di Dusun Raowa, Desa Pantama, Kecamatan Kajang, pada Selasa (21/1). Belakangan diungkap polisi bahwa bayi itu milik SI. 

Polisi yang mendalami keterangan SI lantas mengungkap jika bayi itu hasil hubungan gelap SI dengan sang paman. Kepada polisi, SI nekat membuang bayinya itu karena malu.

SI mengakui melahirkan bayinya pada Selasa (21/1) sekitar pukul 01.00 Wita. Kondisi hari yang masih gelap dimanfaatkan SI dan sang paman untuk membuang bayinya. 

“Alasan bayi tersebut dibuang atau disimpan di dekat jembatan karena malu dan takut diketahui keluarganya. Sehingga dia memilih jalan pintas dengan membuang bayi itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Beery Juana Putra saat dimintai konfirmasi terpisah. 

Kini kedua pelaku diamankan di Mapolres Bulukumba.(Dtc/Red)