example banner
12219 KALI DIBACA

Kasipers Korem 031/WB Hadiri Acara Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas

Kasipers Korem 031/WB Hadiri Acara Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas
example banner

Pekanbaru I RealitasBertempat di Aula Serbaguna Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasipers Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Ony Kristiono menghadiri Acara Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas, Selasa (28/01/2020).

Turut hadir dan juga memberikan tandatangan sebagai bentuk dukungan dari kegiatan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Yan Prana Indra Rasyid, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mia Amiati dan perwakilan Polda Riau.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM merupakan salah satu komitmen terhadap pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme.

Semoga hal ini bukan hanya seremonial saja, tetapi dilaksanakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Sekdaprov mengatakan saat ini penguatan integritas merupakan isu penting yang harus ditindaklanjuti, sekaligus dijadikan sebagai sikap dan komitmen segenap aparatur pemerintah untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Kondisi ini dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan publik dihadapkan pada permasalahan rendahnya kualitas dan menurunnya kinerja ASN dalam menjalankan kewajiban termasuk hingga disiplin waktu dalam bekerja. Begitu juga kondisi beberapa pelayanan publik yang masih buruk, sehingga menjadi rahasia umum, ujarnya. *(Mirza/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS