Kasipers Korem 031/WB Hadiri Acara Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas

oleh -114.579 views

Pekanbaru I RealitasBertempat di Aula Serbaguna Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasipers Korem 031/Wira Bima Kolonel Inf Ony Kristiono menghadiri Acara Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas, Selasa (28/01/2020).

Turut hadir dan juga memberikan tandatangan sebagai bentuk dukungan dari kegiatan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Yan Prana Indra Rasyid, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Mia Amiati dan perwakilan Polda Riau.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM merupakan salah satu komitmen terhadap pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme.

BACA JUGA :   Seorang Siswi SMK Tega Memasukkan Bayinya ke Koper Usai Melahirkannya Sendirian

Semoga hal ini bukan hanya seremonial saja, tetapi dilaksanakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan oleh Sekdaprov mengatakan saat ini penguatan integritas merupakan isu penting yang harus ditindaklanjuti, sekaligus dijadikan sebagai sikap dan komitmen segenap aparatur pemerintah untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

BACA JUGA :   PBB: 282 Juta Orang Di Dunia Kelaparan Pada 2023, Gaza Menjadi Yang Terburuk

Kondisi ini dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan publik dihadapkan pada permasalahan rendahnya kualitas dan menurunnya kinerja ASN dalam menjalankan kewajiban termasuk hingga disiplin waktu dalam bekerja. Begitu juga kondisi beberapa pelayanan publik yang masih buruk, sehingga menjadi rahasia umum, ujarnya. *(Mirza/Yudi)