example banner
12719 KALI DIBACA

Diduga Terjadi Pengancaman Kejaran Pakai Parang Kepada Salah Seorang warga

Diduga Terjadi Pengancaman Kejaran Pakai Parang Kepada Salah Seorang warga
example banner

Morowali I Realitas – Diduga Terjadi Pengancaman Kejaran Pakai Parang Kepada Salah Seorang Warga.

Adanya dugaan Pengancaman Kejaran pakai senjata tajam Parang kepada salah seorang warga di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah.

“Kronologi kejadian berawal dari antara masalah Pasutri(pasangan suami istri) atau masalah sepele rumah tangga, tidak lama kemudian dalam masalah perdebatan antar suami dengan istri, justru adek istrinya atas nama Dudung mengambil sanjam parang untuk membunuh suami kakaknya, sehingga warga berhamburan untuk menahan pelaku berhubung korban teriak tolong-tolong, Rabu(22/01/2020).

” Dari Keterangan Salah Seorang korban pengancaman inisial(Hs) dirinya merasa trauma dalam kejadian itu, sepertinya ada kesengkokolan antara adeknya dan istrinya korban HS untuk memusnahkan atau membunuh korban,” Ucapnya.

“Korban tidak ada membuat balasan atau perlawanan terhadap pelaku, justru korban teriak-teriak untuk minta tolong kepada masyarakat setempat,”Terangnya.

Kejadian itu akan di laporkan kepada Aparat kepolisian untuk mendapatkan kenyamanan dan keselamatan dirinya,” Tutupnya. (YOHANES)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS