14319 KALI DIBACA

Zulfikri S.Sos.I, Mantan Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry & Mantan Aktivis Aceh “Nahkoda” Partai Gelora Indonesia Kota Langsa.

Zulfikri S.Sos.I, Mantan  Presiden Mahasiswa UIN Ar Raniry & Mantan Aktivis Aceh “Nahkoda” Partai Gelora Indonesia Kota Langsa.
example banner

Langsa I Realitas – Zulfikri, S..Sos.I, mantan presiden mahasiswa UIN Ar Raniry yang juga merupakan mantan Aktivis Aceh, menerima mandat sebagai ketua Partai Gelora Indonesia Kota Langsa.

Berdasarkan kepada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Aceh Partai Gelora Indonesia yang ditanda tangani oleh Fuadi Sulaiman, ST, MSi, sebagai ketua provinsi Aceh dan Mukminan, SE sebagai sekum wilayah.

Surat Keputusan (SK) pengangkatan ketua Partai Gelora Indonesia Kota Langsa tersebut dibacakan secara resmi dalam acara Konsolidasi Partai Gelora Indonesia se Aceh pada tanggal 01-12-desember 2019 di Banda Aceh, bertempat di restoran khas Aceh Lampoh Raya.

Struktur inti partai Zulfikri,S.Sos.I didampingi Muharman Purnama, AMd sebagai Sekretaris partai dan Ridhwan, S.Pd.I sebagai Bidang Pembinaan.

Trio tokoh politisi muda ini diyakini dapat membawa partai Gelora Indonesia Kota Langsa mampu maju bersanding dan bermitra dengan berbagai parpol yang telah hadir dikota Langsa serta bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat Kota Langsa.

Bersamaan dengan pembacaan SK pengurus Partai Gelora Indonesia se Aceh, acara tersebut juga menghadirkan para fungsionaris partai dari pusat seperti Drs. H. M. Syahfan Badri Samporna sebagai ketua pusat, (DPN) dewan pimpinan nasional, Partai Gelora Indonesia, turut hadir pula DR. H. Raihan Iskandar, Lc. M.Pd. yang merupakan ketua wilayah zona Sumbagut.

Zulfikri, S.Sos.I, disela-sela wawancara dengan awak media menyampaikan, “tekat nya membawa partai Gelora Indonesia Kota Langsa, menjadi bagian penting bagi pembangunan kota Langsa.

Terutama menjadi kekuatan partai politik baru di kota Langsa, yang berkontribusi langsung terhadap pengembangan SDM dan melahirkan gagasan strategis, juga melahirkan para leader-leader muda berbakat serta memiliki kapasitas dan pioneer baru bagi kepemimpinan di Kota Langsa.

” Ia juga mengungkapkan, “partai Gelora Indonesia adalah partai modern yang didesain untuk menjawab tantangan bangsa Indonesia kekinian dan masa yang akan datang. Arus informasi global, persaingan ekonomi dan dinamika politik internasional, memungkinkan Indonesia bisa mencapai kemajuan dgn memanfaatkan peluang geo politik internasional yang sedang berjalan.

Kita punya sumberdaya alam yang besar dan berlimpahnya sumberdaya manusia terutama dari kalangan kaum muda Milenial berlimpah.

Maka peluang ini coba kita kolaborasi dan mensinergikan dengan berbagai peluang lainnya, sehingga Indonesia mencapai 5 besar kekuatan politik, ekonomi, dan kekuatan militer dipentas dunia.

Kita sangat yakin hal tersebut bisa kita capai, dengan kreativitas dan kolaborasi juga sinergi semua elemen anak bangsa Indonesia.

” Ia juga menegaskan “Maka langkah- langkah strategis dan sederhana, kita akan awali di Kota Langsa. Sebagai kota yang masyarakatnya sangat majemuk dan sudah lebih maju secara intelektualitas dan sosialnya”.

Kehadiran Partai Gelora Indonesia Kota Langsa, diyakini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat, karena partai tersebut cita-cita membawa arah baru Indonesia, masyarakat kota Langsa sangat mengenal dengan tokoh sentral partai di tingkat nasional, seperti Anis Matta (ketua umum) dan Fahri Hamzah (wakil ketua) yang begitu vokal dengan berbagai isu bangsa Indonesia.

Juga tokoh-tokoh nasional lainnya, Diakhir wawancara awak media, Zulfikri mengajak masyarakat luas, semua kalangan baik profesional, pengusaha, kalangan muda melenial, mahasiswa, politisi, alim ulama, cendekiawan, purnawirawan, pensiunan, emak-emak dan semua kalangan untuk bergabung bersama partai Gelora Indonesia Kota Langsa. Bersinergi dan berkolaborasi dalam kreativitas dan inovasi untuk kemajuan bangsa, khususnya kota Langsa. (Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS