19919 KALI DIBACA

Ujian Berbasis Online, Merupakan Pogram Andalan Kemenag Pidie

Ujian Berbasis Online, Merupakan Pogram Andalan Kemenag Pidie
example banner

Pidie I Realitas – Ujian Berbasis Online,Merupakan Pogram Andalan Kemenag Pidie, Rabu 10 Desember 2019 Tgk H.Fadli,S.Ag Kepala Kemenag Sigli Kabupaten Pidie saat ditemui Wartawan Realitas diruang tamu, menyebutkan Pendidikan kita pidie hari ini, selalu mengikuti perkembangan zamen sertaTehnoklogi Aiti kedepan, Yang terus berubah dan bersifat memajukan pendidikan yang sangat canggih.

Apalagi pogram pogram pemeritah kita hari ini, serta tampok pimpinan besar tahun 2020. jadi ujian nasional memang ada, serta untuk tahun 2021, akan dihilangkan, juga akan digantikan dengan metode metode yang lain dan sangat bagus.

Hari ini mulai dengan hal hal yang baru, seperti pelaksanaan ujian yang berbasis online.

Jadi online itu, untuk kedepan bisa kita laksanakan lagi.

Menuju kearah yang lebih baik dan Jika ada kendalanya, kita fending sementara.

Dan nanti juga kita lihat apa apa kendalanya, serta akan kita atasi bersama sama, serta tidak ada masalah apa apa, ini nanti akan menjadi pogram andalan bagi kita yang ada di Kabupaten Pidie.

Serta kita dapat mengetahui juga, tingkat pemahaman, siswa siswi kita, dan tingkat pemahaman dan kecepatan Kercerdasan pemikiran anak anak kita yang ada di pidie.

Jadi pogram Aiti ini terus bertahan dan kita ditingkatkan, serta orang orang yang harus dilibatkan nanti, pemerintah porpinsi, Kabupaten, instasi instansi terkait, yang merasa ada hubungam dengan pogram pendidikan tersebut.

Saya menekankan yang paling penting, adalah tingkat pemahaman pogram Aiti tersebut pada masyarakat kita yang ada seluuruh Kabupaten Pidie.

Serta daya serab dan pemikiran masyarakat kita terhadap pelaksanaan ujian yang berbasis online tersebut.

Bila masyarakat kita sangat mendukung, pogram Aiti ini terus berlanjut, jika ada kendalanya, juga kami perbaiki terus menerus, serta jangan timbul masalah baru, dengan pogram yang sedang kita laksanakan ini bersama sama.

Kepada permerhati pendidikan Dan pakar pendidikan, untuk dapat meningkatkan kinerjanya, Demi Meningkatkan mutu pendidikan didaerah Aceh, umumnya didaerah kita pidie.

Apalagi dilingkungan Kementrian Agama Pidie, jangan ada yang melihat sebelah mata, mohon untuk pemeritah kita pidie hari ini.

Karena yang di didik di sekolah madrasah kita ini, bukan anak anak dari pegawai Kemenag Pidie Dan bukan anak pendatang dari luar Kabupaten Pidie, melain putra Putri seluuruh yang ada di Kabupaten Pidie.

Jadi oleh Karena itu, kami mohon kepada permerhati pendidikan, instansi instansi terkait, Kepala Dinas yang memang membawahi Penddikan, mohon diperhatikan terus Penddikan kita pidie hari ini, harap, Fadli. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS