SMK N Bengga : Tidak Ada Mamfaat Sedikitpun Untuk Masyarakat Bengga,Karena Tidak Sangguh Di Jangkau Oleh Masyarakat Bengga

oleh -109.579 views

Pidie I Realitas – SMK N Bengga : Tidak Ada Mamfaat Sedikitpun Untuk Masyarakat Bengga, Karena Tidak Sangguh Di Jangkau Oleh Masyarakat Bengga Senin 16 Desember 2019 Sekolah SMK N Bengga Pidie,tersumbat proses belajar mengajar sekolah tersebut.

Disebabkan karena minat orang tua dan anak sangat malas disekolah SMK N tersebut.

Serta murid yang belajar disekolah SMK N Bengga tersebut siswa siswinya hanya 7 orang,itupun dari kelas 1 Sampai kelas tiga.

Banta Syam,MH Ketua Kobar GB Pidie Kabupaten saat ditemui Wartawan Realitas disalah satu gampongnya di pidie mengatakan Jadi faktor penyebab SMK N Bengga itu tidak jalan, letak Sekolah SMK N tersebut tidak sartegis dan minat siswa siswi belajar ketempat tersebut kurang,karena lokasinya jauh dan tidak terjangkau.

BACA JUGA :   Buaya meresahkan Warga Pulau Banyak Barat, Kapolres Merespon Untuk Ditangkap

Jadi apabila sekolah SMK N Bengga tersebut dekat jalan raya, dan terjangkau, dipastikan sekolah tersebut maju dan berkembamg.

Serta murid murid banyak yang mendaftar, ditambah lagi dengan jurusan yang sangat mejanjikan, dipasti sekolah SMK N Bengga tersebut maju dan berkembang.

Dikarenakan sekolah SMK tersebut ,tidak sesuai dengan dirikan pertama kali dan sangat keliru.Itulah penyebab tidak maju dan para orang tua,sangat bosan menyekolahkan anaknya ketempat tesebut.

Apalagi kejadian kemaren, sampai rombongan gajah,banyak masuk kesekolah SMK tersebut.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Saya lihat SMK N Bengga itu dari okput sangat bagus, yang lulus, tapi karena hari ini, dana yang terpakai Ke SMK tersebut puluhan milyar menghabiskan dana pemeritah Aceh.

Kalau dihitung hitung tidak sebanding hasilnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat Bengga tersebut.

Sepertinya publik dan masyarakat sekitar Gampong Bengga tersebut, SMK itu sudah ada ,tapi beberapa tokoh masyarakat banyak tidak suka kehadiran SMK tersebut, karena sartegis tempatnya tidak mengizinkan, kata Banta. (Zoni Jamil/Yudi)