Program Binter Terpadu, Kodim 0102/ Pidie Untuk Meningkatkan Kualitas Kesejateraan Masyarakat

oleh -49.489 views

IDUL FITRI

Pidie l Realitas – Bertujuan Andil Bagian Tingkatkan Kualitas Kehidupan Masyarakat, Setelah beberapa waktu lalu meresmikan serta menyerahkan hasil pekerjaan Bedah Rumah Tidak Layak Huni milik Ibu Butet Warga masyarkat Gampong Gogo Kec.Padang Tiji Melalui Program Serbuan Teritorial.

Kembali lagi Komandan Komando Distrik Militer 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE dengan didampingi Danramil dengan dihadiri Muspika secara terpisah kembali meresmikan dan menyerahkan kunci rumah kepada dua (2) warga masyarakat penerima manfaat kegiatan bedah rumah tidak layak huni hasil kegiatan program pembinaan teritorial terpadu yang dilaksanakan oleh Kodim 0102/ Pidie Jumat 06/12/2019.

Adapun nama masyarakat yang menerima manfaat kegiatan tersebut adalah bapak M.Harun warga Desa Dayah Muara Kec. Peukan Baro dan Bapak Mansyurdin warga desa Tumpok laweung Kec. Pidie Kab. Pidie.

Dalam sambutannya, Dandim Pidie Letkol Arm Wagino SE mengatakan Alhamdulillah, Pagi ini kita bisa berkumpul ditempat yang sederhana ini namun penuh makna dan penuh kekeluargaan, yang mana kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni Program Binter Terpadu telah selesai di kerjakan dengan aman.

Program ini sebagai wujud Kami TNI AD dalam hal ini Kodim 0102/ Pidie berupaya bagaimana kami bisa berbagi dengan keterbatasan kami sebagai aparat TNI memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah binaan, guna mendukung pemerintah Daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mudah-mudahan dengan adanya Program ini, manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dan mohon do’a kan kami agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan supaya dapat terus berbakti membangun negeri yang kita cintai ini.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu sehingga kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni dapat selesai dengan aman, selamat dan tepat waktu.

Semoga kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus kita jaga dan kita tingkatkan, baik melalui Program TNI maupun Program dari Pemerintah Daerah.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan kunci rumah diantaranya Danramil 04/ Pidie Kapten Agus Suharsono, Dan Unit Intel Dim 0102/Pidie Letda Inf Bakhtiar,Sekcam Peukan Baro Anwar S.Sos, Sekcam Pidie Azhari, Geucik desa Dayah Muara Muhammad beserta perangkat desa Dayah Muara, Geuchik Desa Tupok Laweng dan Perangkat desa serta Babinsa Kodim 0102/Pidie dan warga masyarakat. (Zoni Jamil/Yudi)