10819 KALI DIBACA

Polisi Tangkap Muncikari Kasus Prostitusi Siswi SMP di Kupang

Polisi Tangkap Muncikari Kasus Prostitusi Siswi SMP di Kupang
example banner

KUPANG I Realitas – Polisi menangkap seorang perempuan terduga muncikari prostitusi online di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia diamankan terkait laporan dari orang tua siswi SMP yang sempat hilang dan ditemukan di sebuah kamar hotel.

Pelaku, Novi (28), dibawa ke Polsek Kelapa Lima atas tudingan prostitusi online di Kota Kupang. Dia mengaku menawarkan jasa seks dari remaja tersebut ke seorang pria hidung belang dengan bayaran uang Rp100.000 dari korban per transaksi.

“Kalau dari Kokoh (pria hidung belang), saya dikasih pulsa data Rp50.000. Bukan uang,” kata Novi kepada wartawan di Mapolsek Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, Kamis (5/10/2019).

Dari kasus prostitusi online ini, polisi telah mengamankan korban, GR (16), seorang tukang ojek Novry (19) dan terduga muncikari, Novi. Namun pria hidung belang, Kokoh, tidak turut diamankan petugas.

Sebelumnya, seorang siswi SMP yang dilaporakan hilang oleh keluarganya diduga terjerumus dalam prostitusi online. Polisi yang melakukan penyelidikan pun mendapat informasi keberadaan GR di salah satu hotel.

“Jadi korban mendapat tawaran melalui pesan di akun media sosialnya dari seorang germo berinisial N. Setelah sepakat, korban langsung ke lokasi hotel,” ujar Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan.

Pengakuan korban, dia sudah dua kali mendapat tawaran untuk melayani pelanggan. Selama dua hari terakhir, dia berganti hotel dan tak pulang ke rumah hingga membuat cemas keluarganya.(Dtc/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS